Rabu, 04 Januari 2012

Awal bertemu sang belahan jiwa


Awal bertemu sang belahan jiwa :D

Kalo inget awal berkenalan dengan sang belahan jiwa ini jadi pengen ketawa, sebab bagi lingkungan disekitarku tidaklah lazim alias aneh hihihihi…….la gimana gak aneh la wong kenalannya lewat YM alias chatting yang pada musim itu belumlah sepopuler kayak sekarang…..

Awalnya q yang bekerja jadi guru TIK disalah satu SMA favorit dikotaku Mojokerto tercinta, mendapat tambahan tugas untuk menjaga laboratorium computer yang difasilitasi adanya internet untuk mengenalkan pada siswa mengenai internet. Nah kalo jam pulang sekolah laboratorium ini difungsikan sekaligus sebagai warnet sekolah, dan yang bertugas menjaga guru TIK dan yang datangpun juga siswa-siswi sekolah ini jadi milik pribadi sekolah gituuuuu……

Nah daripada bengong gak ngapa-ngapain selain ngliatin anak-anak yang lagi ngenet, jadilah ikut-ikutan chating, eh nyasar ke salah satu room dan di room itu berkenalan ama seseorang yang kata2nya menggetarkan jiwa cieeeeeeeeee suit..suit…. hehehehehe…dan berlanjutlah yang mulanya di room akhirnya kojom alias mojok berdua lewat YM. Nama YM q adalah gita sedangkan dia mengunakan inisial k3j3nk. K3j3nk ini sedang kerja di Sumatera tepatnya Aceh jauuuuhhh banget yach  tapi perlu diketahui dia ini aslinya cah Magetan yang merantau ke tanah seberang cieeeeeeeee bahasanya cing…. awalnya sich cuman iseng2an aja abizznya tak pikir kan gak mungkin buwanget gitu loh lawong q di Mojokerto dianya di Aceh kan jauuuuuuuuuuuuuuuh lagian kalau sungguhan kan berat diongkos hehehehe…… awalnya kami bertemu di room YM tgl 23 Maret 2007 selanjutnya kami komunikasi terus tiap hari kalo lewat YM mulai senin ampek jum’at jam 2-5 sore. Nah kalo malem telpon ato sms ampek pagi. Nah loh gak kebayangkan beratnya (berat dipulsa maksudna, tapi jangan kuatir pulsanya dia kok, dan sering juga sich q dikirimin hihihi…agak-agak matre gak papa yach secara gajinya dia lebih guwede gitu dibanding q yang cuman guru honorer hehehe….) nah itulah awal pertemuanku dengan sang belahan jiwa lewat chating hihihihi….. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar